Rabu, 18 Juni 2014

DANA EXPRESS

Kami Perusahaan BFI finance Tbk adalah perusahaan finance terbesar di Indonesia, dan telah memiliki cabang di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terdaftar di bursa efek indonesia.

REFINANCING BPKB. TERPERCAYA SEJAK 1982

NON-BI CHECKING!. Butuh pembiayaan untuk kebutuhan modal kerja, dana talangan, biaya renovasi, biaya sekolah/rumah sakit, take over kendaraan yang masih kredit atau ingin jaminkan unit kendaraan dalam jumlah banyak? Apapun kebutuhan Anda PT. BFI Finance Indonesia, Tbk. yang berdiri sejak 1982 menjadi PIONIR pembiayaan di Indonesia, disini hadir memberikan solusi refinancing BPKB mulai 2jt hingga 10 MILYAR (perorangan/korporasi) dengan jaminan BPKB Mobil, Truk, Bus, alat berat atau Motor Anda dengan angsuran paling ringan, rate bunga paling murah, persyaratan mudah, prosespaling cepat, penyimpanan BPKB aman, dan terpercaya (tidak dijaminkan kembali ke pihak lain!).


Gadai BPKB Aman, resmi dan terpercaya


Jadi Tak ada lagi yang dapat Anda ragukan, 

Kami memfasilitasi Pinjaman dana Tunai dengan jaminan BPKB Mobil atau anda ingin Take Over kredit mobil anda dari finance lain, dan anda akan mendapatkan kelebihan dana nya.

-Bunga Bersaing
-Proses Max 2 hari kerja
-Dokumen standar dan fleksibel
-Aman terpercaya

Untuk Simulasi nilai pinjaman dan angsuran silahkan, kirim data sesuai format di bawah ini:

Info dana Cair SMS :Nama-Merk mobil dan type-Thn
Kirim ke : 0812 8917 9898 (LINE)
Phone : 021-24083518
Pin BB: 760A3062

Sales kami akan hubungi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar