Rabu, 18 Juni 2014

PROSES PEMBIAYAAN

Dapatkan kemudahan pinjaman dana untuk kebutuhan finansial Anda, apapun kebutuhannya. Proses kilat, persyaratan mudah, angsuran ringan, penyimpanan BPKB aman (tidak dijaminkan kembali). Cukup dengan Jaminan BPKB mobil, truk atau motor segala merk (pribadi atau perusahaan) di finance kami.

Kami siap membantu dan memberikan solusi pembiayaan kebutuhan finansial Anda dengan cepat dan profesional (proses 1 hari


Tahapan pengajuan gadai BPKB:

Anda melakukan permohonan hitungan simulasi angsuran dengan menghubungi nomor 0812 8917 9898 telpon atau pesan singkat (SMS) dengan format teks/pesan yang sudah tertulis diatas dan balasan akan terkirim dalam waktu 10-15 menit.

Kemudian jika Anda setuju dengan besarnya pinjaman, angsuran, jangka waktu/tenor pinjaman dan sudah melengkapi FOTO COPY dokumen persyaratan kredit, surveyor kami dari kantor cabang terdekat segera survey ke tempat tinggal Anda untuk mengambil persyaratan sekaligus cek fisik kendaraan.


Kemudian kami langsung memproses, memeriksa data dan persyaratan Anda di kantor kami hari itu juga. Jika pinjaman disetujui kami akan menghubungi Anda dan meminta Anda untuk datang ke kantor kami untuk menyerahkan BPKB ASLI serta mengambil dana pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar